Blogs

RS PKU Muhammadiyah Temanggung Berhasil Melakukan Vaksinasi 3943 Warga Dalam Waktu Kurang Dari 1 Bulan

Turut berperan dalam percapatan vaksinasi covid-19 di Temanggung, RS PKU Muhammadiyah Temanggung berhasil melakukan vaksinasi kepada 3943 masyarakat Temanggung, jumlah tersebut dicapai dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, lebih tepatnya terhitung mulai dari 16 – 30 Oktober 2021.

Berdasrkan data 31 November 2021, cakupan vaksinasi total dosis 1 Temanggung meningkat hingga 56,72%, peningkatan tersebut merupakan hasil kerjasama seluruh petugas vaksinasi dari berbagai instansi kesahatan termasuk RS PKU Muhammadiyah Temanggung dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 di Temanggung.

Dalam program vaksinasi, RS PKU Muhammadiyah Temanggung bekerjasama dengan MPKU PP, USAID, TNI, DINKES Kab. Temanggung, dan Pemerintah Desa dalam upaya penyediaan vaksin serta penjaringan masyarakat sasaran vaksinasi.

Vaksinasi dilaksanakan di RS PKU Muhammadiyah Temanggung setiap hari senin hingga jumat serta di sekolah-sekolah dan desa-desa yang membuat pengajuan vaksinasi kepada RS PKU Muhammmadiyah Temanggung.

Hingga kini RS PKU Muhammadiyah Temaggung melalui program ini menargetkan mampu memberikan 15.000 dosis vaksin kepada masyarakat Temanggung hingga bulan Februari 2022. (hms)

Leave a Comment