Blog

Selamat dan Semoga Sukses untuk 28 Tahun RS PKU Muhammadiyah Temanggung

Selamat dan Semoga Sukses untuk 28 Tahun RS PKU Muhammadiyah Temanggung

Selamat dan Semoga Sukses Untuk 28 Tahun RS PKU Muhammadiyah Temanggung

Alhamdulillahirobbil ‘alamin Kamis 12 oktober 2017 lalu RS PKU Muhammadiyah Temanggung genap berusia 28 tahun. Dalam rangka ulang tahun yang ke 28 ini RS PKU Muhammadiyah Temanggung mengadakan tasyakuran yang dihadiri oleh berbagai elemen. Tasyakuran yang didalamnya diisi dengan kajian ini dihadiri oleh Bapak Direktur DR. drg. Edi Sumarwanto, MM., M.H.Kes, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Temanggung, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Parakan, Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Parakan, dokter spesialis serta karyawan RS PKU sendiri.

SELAMAT DAN SEMOGA SUKSES UNTUK 28 TAHUN RS PKU MUHAMMADIYAH TEMANGGUNG

Selain tasyakur dalam rangka milad RS PKU Muhammadiyah Temanggung ada juga sesi ramah tamah oleh Bapak direktur yang baru DR. drg. Edi Sumarwanto, MM., M.H.Kes. Kajian dalam tasyakuran ini diisi oleh Drs. Asy’ari Muhadi, M.A. dari PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) Kabupaten Temanggung.

Bertempat di lantai 2 gedung arroyyan tasyakuran milad RS PKU Muhammadiyah Temanggung berlangsung sangat meriah. Usai kajian yang dibawakan oleh ustadz Drs. Asy’ari Muhadi, M.A, acara dilanjutkan penyampaian pesan dan kesan oleh karyawan RS PKU Muhammadiyah Temanggung. Salah satunya “aspirasi rakyat” tentang kesejahteraan yang disampaikan oleh dr. Priyadi TP.

SELAMAT DAN SEMOGA SUKSES UNTUK 28 TAHUN RS PKU MUHAMMADIYAH TEMANGGUNG

Dipenghujung acara, direktur menyerahkan sejumlah kenang-kenangan pada beberapa karyawan yang memenuhi kriteria. Pada kesempatan kali ini karyawaan yang memenuhi kriteria adalah karyawan tetap yang merujuk ke RS PKU Muhammadiyah Temanggung selama periode satu tahun terakhir. Perujuk terbanyak dari kalangan karyawan tetap tahun ini diraih oleh dr. Hendro Kurniawan, Sp. OG., M.Kes., dr. Wiwik Dewi, MMR dan Lestari Puji Astuti, Amd Keb. Alhamdulillahirobbil ‘alamin kita bersyukur semoga RS PKU Muhammadiyah Temanggung selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT, amiin.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *