Blog

Pelatihan Manajemen Bangsal Keperawatan

Pelatihan Manajemen Bangsal Keperawatan

Kepala ruang sebagai perawat manajer di unit pelayanan langsung mempunyai akuntabilitas dan tanggung jawab untuk mengelola ruang rawat agar dapat memberikan pelayanan kepada pasien secara profesional, berdasar pada standar dan kebijakan tata kelola yang berlaku di Rumah Sakit, oleh karena itu kepala ruang perlu memiliki skill untuk mengelola bangsal keperawatan. Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung memiliki kepedulian untuk menggelar pelatihan selama tiga hari, Sabtu– Senin (24-26/02) pukul 07.30- 18.15 WIB di Gedung Shofa baru. Acara ini mengusung tema “Pelatihan Manajemen Bangsal Keperawatan”.

PELATIHAN MANAJEMEN BANGSAL KEPERAWATAN

 Para instruktur yang dihadirkan antara lain Endri Astuti, S. Kep, Ns., MPH (Kepala Bidang Keperawatan RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta, Surveyor KARS), Siti  Khamdiyah, S. Kep., Ns (Kepala Keperawatan Bedah RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta dan pengajar Sekolah Keperawatan di Yogyakarta), Fitri Arofati NS., MAN., PhD (Ketua Program Studi Magister Keperawatan FKIK Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

PELATIHAN MANAJEMEN BANGSAL KEPERAWATAN

 Metode pelatihan yang digunakan dalam Pelatihan Manajemen Bangsal Keperawatan adalah ceramah, diskusi,tanya jawab, penugasan, praktek dan presentasi. Pelatihan ditujukan untuk Kepala Ruang, Manajer Keperawatan yang terkait, Pelatihan dihadiri oleh 33 peserta dari 5 Rumah sakit di Karisidenan Kedu dan Kendal serta 1 Puskesmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *