Blog

Medali Silver RS PKU Muhammadiyah Temanggung Dalam Gugus Kendali Mutu Provinsi Jawa Tengah

Medali Silver RS PKU Muhammadiyah Temanggung Dalam Gugus  Kendali Mutu Provinsi Jawa Tengah

Gugus kendali mutu merupakan kegiatan yang dilakukan oleh karyawan suatu perusahaan untuk melakuakan pertemuan secara berkala guna mengupayakan dan meningkatkan pengendalian mutu. Pada tahun ini BP2TK kembali menyelenggarakan konveksi gugus kendali mutu se Jawa Tengah yang dilaksanakan di Semarang pada hari Selasa dan Rabu tanggal 4-5 September 2018. Peserta terdiri dari perusahaan manufaktur dan Rumah Sakit yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Pada kesempatan kali ini Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung kembali mengirimkan peserta GKMnya untuk berlaga dengan nama GKM “SENYUM BMP (Sinergi Nyaman Untuk Umum Bersama Meraih Paripurna)” yang beranggotakan Min Adadiyah, SKM., MPH., Siti Muslimah, AMK., Ja’far Saifulrahman, AMK., Kiryadi, Iffa Dwi Hikmawati, S.Psi., Desi Istiqomah, AMG., Herlina Murti Nurjanah, S.E,.

Pada hari Selasa tanggal 4 September 2018 pukul 08.00 WIB di gedung BP2TK Semarang diadakan ceremony pembukaan Konveksi Gugus Kendali Mutu sekaligus pengambilan nomor undian gugus dan Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Temanggung mendapat nomor undian 3. Pada hari itu kompetisi dimulai dengan uji risalah, dimana setiap gugus harus menghadap dewan juri untuk nantinya diberi pertanyaan terkait GKM yang diusung. Uji risalah berlangsung selama 30 menit tiap gugusnya.

Kompetisi dilanjutkan Pada hari Rabu tanggal 5 September 2018 pukul 08.00 WIB di Hotel Grasia Semarang, dimana para peserta akan mempresentasikan hasil GKM yang sebelumnya diawali dengan yel-yel masing-masing gugus. Acara tersebut berakhir hingga sore hari dan dilanjutkan dengan pengumuman hasil pemenang serta penyerahan trophy dan uang pembinaan.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung berhasil menyabet medali silver atau mendapat peringkat ke 3 seRumah Sakit yang mengikuti GKM di semarang tersebut. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan dan patut diapresiasi atas pencapaian dari GKM Senyum BMP dalam Konvensi yang diadakan oleh BP2TK ini. Diharapkan untuk tahun depan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Temanggung dapat mempertahankan atau bahkan dapat meningkatkan prestasinya. Sekali lagi selamat untuk RS PKU Muhammadiyah Temanggung. Sukses dan jaya selalu!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *